Rossy Gunawan Dzafic Berbagi Kiat Sukses Mengelola Bisnis 

Romauli Gultom | 27 Januari 2019 | 11:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri geliat industri kuliner hingga tempat nongkrong ‘kekinian’ memang tengah tren. Hal itu tentu menjadi lahan empuk bagi sejumlah entrepreneur muda yang ingin meraup sukses dalam berbisnis.

Ini juga yang menginspirasi entrepreneur Rossy Gunawan Dzafic yang berhasil mengelola usaha di bidang entertain yaitu Europe Sport Bar & Café di kawasan MOI Kelapa Gading dan The R Bar & Cafe di Taman Palem Lestari Jakarta Barat.

Menurut Rossy, mengelola sebuah bisnis di bidang entertain dan resto memang diperlukan kerja keras dan kerja tim sehingga bisnis dapat dikelola dengan baik.

“Jangan marah jika menerima masukan dari customer, karena itu merupakan input positif untuk mencapai kesempurnaan, sehingga apa pun usaha yang dilakukan bisa berjalan dengan baik dan berkembang,” kata Rossy Gunawan yang baru saja meraih Indonesia Women Award Winner 2019 di Bogor, Jawa Barat.

Berhasil meraih award dalam kategori entertainments, diakuinya sebagai sebuah pencapaian yang baik mengawali tahun 2019 ini. Rossy berharap bisa terus berkreasi dan inovatif kedepannya untuk meningkatkan usahanya.

“Penting untuk dekat dengan karyawan sehingga bisa saling memahami dan terorganisir dengan baik. Usaha pun berjalan dengan baik dan tetap bisa mengontrol keluarga, sekalipun sibuk berbisnis,” pesannya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait