Raih Dua Penghargaan, Ini Kunci Sukses Hurrem by Fia di Industri Busana Muslim

Romauli Gultom | 27 Januari 2019 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses meraih penghargaan "Best Inspiring & Creativity Woman Award” di ajang Indonesia Women Award 2018 lalu, desainer sekaligus owner label busana muslim Hurrem by Fia, Arfiani kembali meraih penghargaan untuk kali kedua di ajang Innovative Business Excellent Award 2019 di Semarang, Jumat (25/1).

Hurrem by Fia meraih dua kategori sekaligus yaitu The Best Quality Product & Customer Satisfaction of The Year 2019. 

Arfiani mengatakan ini merupakan buah dari kerja keras untuk menghadirkan setiap karya terbaik dari Hurrem by Fia.

"Kami selalu memberikan kualitas bahan dan desain yang terbaik. Dan melalui award ini merupakan bukti jika produk kami berkualitas," ujar Arfiani dalam keterangan tertulisnya.

Wanita yang akrap disapa Fia ini menambahkan, kesuksesannya dalam mengelola bisnis busana muslim bersama ini bukan semata untuk mengejar keuntungan, namun dengan fokus berkarya dan menghadirkan karya berkualitas.

"Saya tipe orang yang optimis, visioner dan rileks. Jadi bisnis itu harus dijalankan dengan santai, tidak terlalu mengejar keuntungan. Saya fokus berkarya dan memberikan kualitas terbaik. Saya tidak mau terlalu dibebani dengan urusan bisnis. Tapi, satu hal yang membuat saya santai adalah menjalani bisnis tanpa kredit, sehingga tetap bisa menjaga harga tetap bersahabat," bebernya.

Bicara soal karya, Arfiani mengungkapkan harapannya agar  tetap bisa menghadirkan koleksi busana muslim yang mengikuti tren namun tetap sesuai syariat.

“Semoga ini menjadi motivasi kami untuk menghasilkan karya yang lebih baik, sekaligus memotivasi tim Hurrem by Fia untuk bekerjasama memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Arfiani menuturkan, untuk tren busana muslim di tahun 2019 ini tak jauh berubah dan tetap sesuai pakem.

“Saya melihat tren tahun 2019 akan lebih variatif, lebih berani dengan warna-warna berani atau terang, memadukan corak, motif, dan warna jadi lebih variatif,” ujar Arfiani yang bakal mengikuti ajang Indonesia Fashion Week 2019 mendatang.

Tak hanya itu, Arfiani menambahkan akan ada beberapa produk terbaru hurrem by fia di awal tahun ini, semua masih on proses. Kali ini saya menggunakan beberapa jenis bahan dipadu padankan. 

"Modelnya lebih variatif namun tetep simple dan elegan. Insya Allah tahun ini Hurrem by Fia akan ikut beberapa show di Indonesia dan di beberapa negara. Mohon doanya semoga kami bisa membawa nama baik indonesia harapnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait