Setelah 3 Tahun Mengontrak,  Akhirnya Angga Yunanda Membeli Rumah Sendiri 

Yohanes Adi Pamungkas | 29 Januari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama 3 tahun berkarier sebagai pemain sinetron dan film, Angga Yunanda (18) mengontrak rumah sebagai tempat tinggal. Baru tahun lalu, Angga membeli rumah baru di kawasan Jakarta Selatan dan kini menempati rumahnya sendiri bersama ayah dan kakak perempuannya.

Sebenarnya, tadinya Angga lebih memilih menambah isi tabungan dibandingkan membeli rumah. Rumah, bagi artis asal Lombok ini belum dijadikan prioritas.

Namanya anak muda, begitu punya uang cukup, hal pertama yang dibelinya adalah  mobil pribadi. Karena menurutnya, ini membantunya bergerak dari satu lokasi syuting ke lokasi lainnya. Selebihnya, penghasilan demi penghasilan yang didapat dialokasikan ke tabungan.

“Kalau uang dalam tabungan banyak, enggak hanya rumah saja yang bisa dibeli, bisa beli banyak hal,” ujar Angga Yunanda kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu. 

Lalu pada akhir 2018, Ibu Angga, Yuliati Mahsun yang sehari-hari menjadi guru di Lombok bertandang ke Jakarta. Ia merasa tabungan Angga sudah cukup dan memintanya segera membeli rumah.

“Kata Mama, rumah bisa dijadikan investasi masa depan. Bisa direnovasi  suatu hari nanti untuk diperbesar bangunannya,” papar artis yang populer setelah membintangi sinetron Mermaid In Love (2016).

Usai berdiskusi, Angga menuruti keinginan Yuliati. Angga mengajak orang tua melakukan survei, mendatangi beberapa perumahan. Pemain film Sajen (2018) ini telah menjatuhkan pilihannya kepada sebuah rumah. Sayangnya, Angga Yunanda enggan menyebut harga rumah itu.

“Saya bersyukur sudah bisa membeli rumah meskipun masih berusia 18 tahun. Rasanya senang sudah bisa membuat orang tua bangga dan enggak merepotkan mereka lagi,” seru Angga yang film horor terbarunya berjudul Tabu  tayang pada 24 Januari mendatang.

Selamat, ya Angga, atas rumah barunya!
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait