Ammar Zoni-Irish Bella: Persiapan Pernikahan Sudah 70 Persen

Yohanes Adi Pamungkas | 10 Februari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti pernah jatuh, tapi tidak setiap orang bisa bangkit dari kejatuhannya. Ammar Zoni mengaku belum 100 persen bangkit. Masih berproses dan belajar. Diharapkan, kehadiran Irish Bella melancarkan proses kebangkitannya untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Karenanya, Ammar Zini tak ingin menunda pernikahan. Setelah menggelar lamaran kasual di lokasi syuting, Ammar berencana melamar Irish secara formal. 

“Menikah harus disegerakan. Insyaallah akan ada lamaran resmi untuk mempertemukan dua keluarga. Semoga bisa sebelum Ramadan,” ia melanjutkan.

Konsep pernikahan masih dibahas. Keduanya mendambakan resepsi pernikahan yang sederhana. Yang penting suasananya intim dan sakral. “Saya dan Ammar, sih inginnya begitu. Namun keluarga punya pertimbangan lain. Persiapan pernikahan sudah 70 persen lebih. Yang paling repot ternyata menyatukan konsep pernikahan dua keluarga. Yang sepuh ingin terlibat juga,” imbuh Irish.     

Rencananya, pernikahan diselenggarakan dengan mengawinkan dua adat daerah asal Ammar dan Irish, Minang dan Sunda. Selain konsep, Irish turut memikirkan corak dan warna seragam keluarga. Soal lokasi, Irish mengaku masih mencari. Sejauh ini, masih di seputar Jakarta.

(wyn / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait