Bintangi Antologi Rasa, Carissa Perusset Belum Pede Disebut Aktris

Panditio Rayendra | 12 Februari 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Carissa Perusset (20) dipercaya menjadi pemeran Keara, karakter utama di film Antologi Rasa. Ini merupakan akting perdana Carissa yang sebelumnya dikenal sebagai model.

Sebagai pendatang baru di dunia akting, Carissa merasa terkejut ia mendapat kesempatan berperan sebagai tokoh utama. "I feel really blessed. Beyond blessed. Aku merasa tidak pantas menerima ini. Kesempatan akting datang tiba-tiba dan aku merasa bersyukur," cerita Carissa Perusset saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com, belum lama ini.

Carissa Perusset menyebut karakter Keara yang diperankannya berbeda dengan kepribadian sehari-hari. "Keara is a business woman, sementara aku tidak bisa jika harus bekerja kantoran. Dia suka berbelanja, pakai heels dan percaya diri, sementara aku enggak," terang Carissa Perusset soal karakter Keara dalam film Antologi Rasa.

Carissa Perusset bersyukur terlibat di Antologi Rasa. Ia merasa dapat menemukan sisi lain dari dirinya yang dia tak sadari. "Aku bisa melakukan hal yang menurut aku enggak bisa. Aku jadi bisa percaya diri," aku Carissa dalam bahasa Inggris.

Meski telah mendapat peran utama di film layar lebar, Carissa tersipu saat kami menyebutnya sebagai seorang aktris. "Aku merasa belum pantas disebut aktris. Kita lihat bagaimana filmnya nanti. Aku akan siap dipanggil aktris, jika aku merasa puas melihat aktingku," tutupnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait