5 Fakta Menarik Tentang Sosok Legendaris Karl Lagerfeld

TEEN.CO.ID | 22 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok legendaris di dunia mode, Karl Lagerfeld, meninggal dunia pada 19 Februari di Paris, pada usia 85 tahun.

Selama 64 tahun, Karl Lagerfeld berkarier di dunia mode dan dikenal sebagai creative director rumah mode Chanel, Fendi, dan labelnya sendiri, Karl Lagerfeld.

Berkat karya-karyanya semasa hidup, nama Karl Lagerfeld pun jadi nama yang tidak asing di dunia mode. Sosoknya juga dikenal banyak selebriti dunia. Ada beberapa fakta menarik terkait sang desainer yang jarang diketahui banyak orang, berikut 5 di antaranya!

Pernah Menjadi Sutradara

Karl pernah terjun di dunia perfilman dengan menjajal peran sebagai sutradara. Dia berkolaborasi dengan penyanyi Pharrel William dalam pembuatan film yang mengambil lokasi syuting di Paris. Film tersebut dibintangi oleh Cara Delevingne dan Hudson Kroenig.

Pecinta Kucing

Karl Lagerfeld juga merupakan pecinta kucing. Dia mengungkapkan bahwa kucing adalah salah satu hewan yang mudah dirawat. Dia memiliki piaraan kucing bernama Choupette.

Tidak 'Melek' Teknologi

Meski memiliki kekayaan yang berlimpah, desainer ternama ini ternyata bukan penggemar berat gadget. Dia tidak begitu menyukai menggunakan handphone dan memilih melakukan hobi seperti membaca, menulis dan menggambar saat waktu luang.

Tidak Suka Alkohol dan Rokok

Sang desainer juga tidak menyukai alkohol dan rokok. Menurutnya, mengonsumsi alkohol dapat membuat tubuh, terutama tangannya kaku dan sakit. Dia tidak ingin hal itu terjadi karena dapat menganggu aktivitasnya menggambar desain busana.

Penggemar Pepsi

Karl Lagerfeld merupakan satu dari sekian banyak orang yang menggilai Pepsi. Seperti dilansir Page Six, sang desainer bahkan memiliki pelayan khusus yang membawakannya Pepsi di atas nampan silver ketika dia sedang berpesta.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait