Dukungan Orang Tua untuk Perjodohan Ammar Zoni – Irish Bella

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Irish Bella, Susanti, teringat ketika Ammar Zoni ke kediamannya malam-malam di kawasan Depok, Jawa Barat untuk meminta restu menikahi putrinya.

Pertengahan Desember 2018, Ammar menghubungi ponsel Susanti. “Ammar bilang mau datang setelah selesai syuting. Saya tidak punya firasat apa-apa dan mempersilakan dia datang. Saya pikir hanya mau ngobrol santai saja,” ceritanya.

Ammar kala itu tidak langsung membahas hubungannya dengan Irish. Ia kaget ketika Ammar mengutarakan niat untuk menikahi Irish.

“Saya kagum dengan tekad Ammar yang mau serius dengan Irish. Dia menyampaikan keinginannya dengan santai tapi tegas. Sebagai orang tua saya bisa melihat niat baik Ammar,” bilang Susanti.

Sebagai ibu, Susanti mengaku ikhlas melepas putri semata wayang yang menjadi tulang punggung keluarga untuk dinikahi Ammar.

“Kalau ada niat baik maka pintu rezeki akan terbuka dengan sendirinya. Setelah menikah Irish akan tetap syuting sinetron, bahkan berencana membuka bisnis bersama teman-temannya,” beber Susanti.

Niat baik Ammar menikahi Irish didukung oleh ayahanda Ammar, Hendri Zoni. Sebagai orang tua, ia bahkan menyarankan Ammar jangan terlalu lama berpacaran dengan Irish.  

“Terlalu lama pacaran nanti malah jatuh ke lubang dosa. Kalau memang sudah yakin serius, segeralah untuk menikah. Usia Ammar dan Irish juga sudah cukup,” tutur Hendri kepada Bintang.

Hendri memuji kepribadian Irish yang ramah dan lembut, bertolak belakang dengan kepribadian Ammar yang keras. Proses adaptasi Irish dengan keluarga Ammar disebut Hendri sangat cepat.

“Irish bisa beradaptasi dengan keluarga saya. Dia suka datang ke rumah saat libur syuting,” beri tahu pria asal Sumatera Barat ini.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait