Ammar Zoni – Irish Bella Menikah Sebelum Ramadan?

Yohanes Adi Pamungkas | 23 Februari 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni-Irish Bella belum mau membocorkan waktu dan tempat pernikahan mereka. “Saya minta doa saja. Apakah akan menikah di tanggal 12 atau bulan 12 ditunggu saja. Saya senang membuat kejutan,” kata Ammar.

Pernikahan Ammar-Irish akan mengusung konsep outdoor. Mereka tidak ingin ada jarak antara pengantin dengan tamu-tamu yang datang.    

 “Kami berdua suka dengan resepsi outdoor agar bisa dekat tamu-tamu yang datang. Untuk undangan belum disebar,” tegas pendukung film Retak Gading (2014) ini. Ammar membantah mencari sensasi dengan menikahi Irish. Yang jelas ia ingin menginspirasi anak-anak muda agar tidak perlu lama-lama berpacaran. “Nikah muda itu enak,” seloroh Ammar.

Namun, ayah Ammar Zoni, Hendri, memberi sedikit bocoran. “Mereka menikah sebelum Ramadan, sekitar April. Kalau tanggal saya belum tahu,” katanya.

Hendri berharap pernikahan Ammar-Irish dihelat di Jakarta. “Wedding organizer sudah siap,” sebut Hendri sembari menambahkan, Ammar telah menyiapkan hunian untuk ditinggali bersama Irish setelah menikah. 

Susanti menguatkan pernyataan Hendri. Dia menyebut Ammar dan Irish ingin menjalani ibadah puasa dengan status sebagai suami istri.

“Mudah-mudahan (April-red). Untuk tanggal biar mereka berdua yang menentukan,” imbuhnya.

Susanti menambahkan, menjelang hari pernikahan banyak teman-teman Ammar dan Irish menyatakan kesediaan membantu demi kelancaran pernikahan mereka. Semoga segalanya dilancarakan dan dimudahkan. Amin. 

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait