Syifa Hadju Dilema antara Film dan Kuliah

Indra Kurniawan | 17 Maret 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada satu hal yang mengganjal pikiran Syifa Hadju saat ini. Tahun ini, Syifa berencana melanjutkan kuliah, yang selama hampir 2 tahun tertunda akibat mengejar karier sebagai artis. Syifa mengincar jurusan psikologi perguruan tinggi negeri. 

“Aku ingin banget kuliah, rencananya ambil jurusan psikologi di Universitas Indonesia. Memungkinkan atau enggak untuk kuliah, masih aku diskusikan dengan manajerku. Itu yang membebani pikiranku. Aku ingin berkarya, ingin kuliah juga,” Syifa memaparkan dilemanya. 

Nomine Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Awards 2016 memendam impian menjadi psikolog anak. Ia ingin membantu dan membimbing anak-anak yang tertekan dan depresi, agar mendapat perhatian dan kasih sayang semestinya dari orang tua juga lingkungan sekitar. 

“Pikiran anak kecil ternyata rumit juga. Mereka enggak bisa mengungkapkan rasa yang mereka rasakan dan itu jadi beban tersendiri buat mereka. Apalagi kalau mereka enggak didampingi orang tua yang mengerti keinginan mereka. Itu berpengaruh kepada pembentukan karakter mereka,” bilangnya.

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait