Manajer Sophia Latjuba Banting Setir Jadi Pedagang Bakso

Ari Kurniawan | 1 April 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Mario Markoneng sudah cukup dikenal di industri hiburan Tanah Air. Mario merupakan manajer sejumlah artis papan atas, seperti Sophia Latjuba, Miller Khan, Ussy Sulistiawaty, Ririn Ekawati, dan Richard Kyle. 

Saat kariernya sebagai manajer sedang di atas angin, Mario tergoda untuk merambah usaha kuliner. Bisnis kecil-kecilan dimulainya untuk mempersiapkan masa depan yang penuh ketidakpastian.

"Nasib orang siapa yang tahu, sampai kapan saya jadi manajer. Kalau nanti udah enggak di entertainment, kan bisa berbisnis," kata Mario. 

Mario membuat bakso yang dia beri nama BOM atau Bakso of Markoneng. "Kenapa bisnis kuliner? Siapa sih yang enggak beli makanan. Saya memilih bakso karena simpel tapi menjanjikan," jelasnya.

Namun, sejauh ini Mario belum berani untuk membuka gerai sendiri meski dukungan dari teman-teman artis sudah banyak yang berdatangan. Saat ini ia masih dalam tahap mengumpulkan informasi tentang bisnis dari  teman artis atau pengusaha yang sudah terlebih dahulu terjun ke bisnis.

"Dukungan dari teman sih udah banyak, kayak Gigi (Nagita Slavina) yang nyuruh saya untuk segera buka gerai. Dia udah nyobain sendiri. Enak katanya. Luna (Maya), Ussy, dan Syahrini juga suka. Bahkan udah ada teman yang mau kerja sama," cerita Mario. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait