Kenny Austin Senang Akhirnya Bisa Memiliki Rumah

Yohanes Adi Pamungkas | 9 April 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan Kenny Austin berkarir sebagai pemain film membuahkan hasil. Kenny Austin baru-baru ini membeli rumah di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Selama ini Kenny Austin menyewa sebuah kamar kos di Jakarta. “Saya senang akhirnya punya rumah juga,” tegas Kenny Austin saat berbincang di Jakarta.

Kenny Austin memiliki pertimbangan membeli rumah bukan di wilayah Jakarta. “Kalau Jakarta daerahnya sudah padat, kalau di BSD tidak macet seperti Jakarta,” kata Kenny Austin.

Kenny Austin belum menempati rumah barunya karena harus melakukan renovasi terlebih dulu. “Saya membeli rumah yang sudah jadi tapi saya akan mengubah desain dalam rumah, memilih perabotan, dan mengecat rumah,” cerita Kenny Austin.

Kabar bahagia ini sudah Kenny Austin beritakan kepada kedua orang tuanya yang tinggal di Medan, Sumatera Utara. “Mereka belum sempat melihat rumah baru saya mungkin dalam waktu dekat akan saya undang, mereka senang saya bisa memiliki rumah sendiri,” imbuh Kenny Austin.

Setelah penghasilannya selama ini banyak dipakai untuk membeli dan merenovasi rumah baru, Kenny Austin kembali bekerja untuk mencari uang. “Saya tidak menargetkan dalam setahun harus syuting berapa film yang penting karakternya cocok, kalau untuk syuting sinetron saya tidak ambil dulu karena mau fokus syuting film,” bilang Kenny Austin.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait