Adjis Doaibu Bersyukur Bisa Produktif di Film dan Televisi

Wayan Diananto | 15 April 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada dua kabar bahagia dari stand-up comedian alias pelawak tunggal Adjis Doaibu (30).

Pertama, ia dipercaya mendampingi YouTuber kondang se-Asia Tenggara, Atta Halilintar, di program layar kaca Wow Banget. Kedua, membintangi film Pohon Terkenal bersama Laura Theux dan Umay Shahab. Adjis membuktikan, ia pelawak tunggal serbabisa.

“Tahun lalu saya membintangi 3 film, tahun ini baru dua, yakni Pohon Terkenal dan PSP: Gaya Mahasiswa. Orang bilang stand-up comedian profesi yang luwes, bisa masuk ke mana saja. Saya setuju. Bisa jadi penulis naskah, konsultan komedi, dan pemain. Di Pohon Terkenal misalnya, saya memerankan Salman, kakak pengasuh taruna dan taruni di Akademi Kepolisian Semarang. Syuting selama 20 hari, saya kebagian 8 hari di sana,” cerita Adjis. 

Usai syuting Pohon Terkenal, seniman kelahiran 3 Mei, ini mendampingi Atta Halilintar memandu program Wow Banget di Trans 7. Adjis bangga bersanding dengan Atta. Namun ketika ditanya mengapa ia terpilih, Adjis tak bisa menjelaskan detail.

“Kurang tahu. Tim audisi tentu punya pertimbangan khusus. Yang jelas, saya bersyukur bisa produktif di film dan televisi. Menyenangkan hidup di dua dunia ini,” beber pemilik nama lengkap Abdul Aziz Batubara di Jakarta Selatan, pekan ini.
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait