Jeremy Thomas untuk Sementara Ingin Fokus di Layar Lebar

Wayan Diananto | 21 April 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun terakhir, Jeremy Thomas (48) aktif di layar lebar. Tahun lalu, ia mencetak box office bersama Luna Maya lewat Sabrina.

Tahun ini, ia membintangi Mata Batin 2 yang menyerap setengah juta penonton dan tampil singkat di film Rumput Tetangga. Di Rumput Tetangga, Jeremy memerankan Bram, pria berusia matang yang mencintai Diana (Donita). Berkali-kali mengajak Diana makan malam berdua, Bram selalu ditolak. Aktingnya diarahkan sineas Guntur Soeharjanto. 

Benarkah, Jeremy meninggalkan layar kaca? “Saya sementara ini fokus ke layar lebar sebagai pemain dan berada di belakang layar untuk memproduksi serial web yang pekan lalu diluncurkan di Line. Judulnya The Rebel. Bisa dibilang, saya semipensiun dari sinetron. Film dan platform digital memungkinkan pekerja seni melahirkan karya. Bukan berarti di televisi tidak bisa berkarya. Film dan serial web membuat saya lebih bebas berkreasi,” beri tahu Jeremy di Plaza Indonesia XXI Jakarta, pekan lalu.

Banyak yang menyebut karier Jeremy langgeng. Era 1990-an, ia dikenal sebagai aktor penjamin rating sinetron. Kariernya mengangkasa lewat sinetron Bella Vista, Janjiku, Takdir, dan yang paling legendaris, Tersanjung.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait