Tampil Topless di Film Sekte, Ini Kata Asmara Abigail

Abdul Rahman Syaukani | 23 April 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan Pengabdi Setan, Asmara Abigail kembali membintangi film bergenre horor terbarunya, film Sekte. Asmara Abigail tampil total dalam film arahan sutradara William Chandra tersebut.

Betapa tidak, ada adegan dimana Asmara Abigail harus tampil topless atau tanpa baju di film Sekte. Adegan tersebut bukan untuk mengumbar sensualitas layaknya film horor murahan, tapi demi tuntutan peran sesuai dengan kebutuhan cerita karakter yang diperankan Asmara Abigail.

Asmara Abigail mengatakan dirinya tidak ada masalah untuk tampil tanpa busana selama itu merupakan bagian dari tuntutan cerita.

"Topless atau enggak, yang penting kita menjalankan peran kita di film itu sebaik mungkin. Kalau ada tuntutan itu, enggak penting sih selama kita nyaman melakukannya sebagai karakter, bukan orang aslinya. Dan itu tuntutan cerita sih," kata Asmara Abigail saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Dia meminta wartawan untuk tidak membesar-besarkan tentang penampilannya di film Sekte. Karena yang lebih penting, kata Asmara Abigail, adalah dari sisi cerita film secara keseluruhan.

"(Topless) Itu elemen enggak penting untuk dibahas, yang penting ceritanya jadi," tutur Asmara Abigail.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait