Imut, Foto-foto Agnes Monica Sebagai Penyanyi Cilik Koleksi Tabloid Fantasi

Redaksi | 23 April 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat Agnes Monica yang kelahiran 1 July 1986 memulai karier sebagai penyanyi cilik di pertengahan tahun 90-an, tentu dia juga sering diwawancara dan difoto oleh tabloid atau majalah yang pembacanya anak-anak. Ketika itu salah satu tabloid anak yang eksis adalah tabloid Fantasi yang dikelola MBI Group.

Tak hanya sekali, sebagai penyanyi anak yang sedang naik daun Agnes Monica berkali-kali diwawancara tabloid Fantasi. Ratusan koleksi foto Agnes Monica saat masih penyanyi cilik tersimpan di dokumentasi tabloid Fantasi.

Tabloid Fantasi memang sudah lama tak lagi terbit, jauh sebelum lebih era digital merontokkan banyak media cetak. Tapi Agnes Monica terus berkibar, dari penyanyi cilik, lalu pemain sinetron, penyanyi remaja, dan kini menjadi salah satu dari sedikit penyanyi Indonesia yang go international dengan memakai nama Agnez Mo.

Sekadar bernostalgia, untuk pembaca tabloid Fantasi juga penggemar Agnes Monica saat masih jadi penyanyi cilik, kami tampilkan lagi foto-foto lama Agnes Monica koleksi tabloid Fantasi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait