Balikan, Aming Berharap Kisahnya dengan Evelyn Nada Anjani Kembali ke Pelaminan

Altov Johar | 16 Mei 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tuhan mempunyai cara sendiri menyatukan hamba-Nya. Seperti halnya Aming dan Evelyn Nada Anjani. Dua tahun bercerai, keduanya kini kembali bersama dalam ikatan cinta.

Aming berharap kebersamaan untuk kedua kalinya ini terus langgeng hingga ke pelaminan. Ia sadar sudah tidak lagi muda dan lelah jika hubungan yang dijalani terus diwarnai drama.

"Semoga dramanya happy ending ya. Capek drama terus, mudah-mudahan yang ini langgeng sampai pelaminan lagi. Karena saya sudah tidak muda lagi," ujar Aming di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5). 

Sempat berdebat mengenai siapa yang menghubungi pertama kali, akhirnya Aming mengaku yang lebih dulu membuka komunikasi dengan Evelyn. Kala itu Aming khawatir mendengar kabar Evelyn tengah sakit.

"Waktu itu dia sempat sakit, makanya agak khawatir. Waktu itu dia dari Hongkong tiba-tiba dia mengeluh kepalanya ada benjolan. Terus dia cerita sama salah satu sahabat kita, akhirnya aku telepon dia," ungkap Aming.

"'Itu kenapa? Udah ke dokter belum? Katanya Ini ada benjolan takutnya kenapa, ternyata cuma angin doang. Baru dari situ komunikasi berlanjut ya," pungkas Aming. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait