Ghea Idol Tampil Berhijab, Begini Tanggapan Keluarga dan Fans

Altov Johar | 20 Mei 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Indrawari tampil dalam balutan hijab saat menggelar buka puasa bersama fans. Namun bukan berarti Ghea memutuskan untuk berhijab. Sementara ini dia mengaku masih belajar agar bisa terus menjalankan kewajibannya sebagai muslimah.

Diakui Ghea Indrawari, banyak yang mendukungnya untuk berhijab. Tak terkecuali keluarganya yang mengharapkan Ghea segera berhijab. Apalagi saudara kandungnya sudah lebih dulu melakukan itu.

"Keluarga Ghea kebetulan yang cewe ini udah pakai hijab, jadi mereka sangat support. Ayo dong kapan ayo dong kapan cuma memang butuh kemantapan ya," ujar Ghea Indrawari di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (19/5).

Bukan hanya keluarga, fans yang menamakan dirinya Ghealways juga mendukung jika Ghea berhijab. Bahkan tak sedikit komentar yang masuk mengiringi postingan Ghea, karena menantikan idolanya segera berhijab.

"Ghealways pada support tuh katanya, karena itu kan kewajiban dan teman-teman Ghealways pun banyak yang Berhijab. So far saat ghea posting di IG banyak komentar positif, kapan dong kapan dong. Hmm lagi diusahakan dan dibiasakan ya," urainya.

Ghea tak merasa risih dengan banyaknya pertanyaan kapan akan berhijab. Ia menganggap itu sebagai motivasi memantapkan hatinya untuk berhijab.

"Apalagi belakangan ghea suka posting gtu banyak komentar. Ya merasa teguran bukan tekanan, jadi sambil dipikirkan," pungkas Ghea Indrawari.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait