Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Dude Harlino Kehilangan Guru yang Luar Biasa

Altov Johar | 25 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Ustadz Arifin Ilham untuk selamanya menyisakan luka mendalam bagi banyak orang. Semisal Dude Harlino yang merasa kehilangan guru luar biasa, yang selalu mengingatkan untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Sangat berduka kita kehilangan guru yang sangat luar biasa. Masya Allah, yang selalu mengingatkan untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah melalui zikir yang khusyuk dan mendalam," kata Dude Harlino di Jakarta Convetion Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/5).

Dude Harlino mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Ustadz Arifin Ilham. Namun selama ini ia sering menonton kajian-kajian yang disampaikan almarhum di media sosial.

"Memang kajian-kajian beliau sering saya lihat di media sosial. Pernah waktu itu kita agendakan bertemu dengan Ustadz tapi waktunya belum sempat," kata Dude Harlino.

Menurut Dude Harlino, intinya bagaimana meneruskan dakwah Ustadz Arifin Ilham dan mengaplikasikan pesan yang pernah disampaikannya dalam kehidupan sehari-hari. Dude Harlino berdoa semoga Allah mempertemukan mereka di tempat terbaik di akhirat nanti.

"Intinya bagaimana kami bisa menjalankan apa yang beliau pernah sampaikan. Bagaimana mendekatkan diri pada Allah, pesan-pesan beliau itu kita jalankan. Kita berdoa mudah-mudahan di yaumil akhir nanti Allah izinkan kita untuk bertemu beliau dengan Rasulullah SAW," ucap Dude Harlino.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait