Tepat Setahun Shakira Aurum Jalani Pengobatan Kanker, Begini Curhat Sang Ayah

Christiya Dika Handayani | 7 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada 6 Juni 2019 kemarin, Shakira Aurum telah satu tahun menjalani pengobatan di Singapura. Seperti diketahui, putri Denada dan Jerry Aurum ini tengah berjuang melawan kanker darah atau leukimia yang dideritanya.

Lewat Instagramnya, Jerry pun mengungkapkan curahan hatinya. Membagikan foto hitam-putihnya dengan sang buah hati yang ditutupi stiker, Jerry Aurum merasa beruntung menjadi ayah dari Shakira Aurum.

Pasalnya, menurut Jerry, putrinya itu tetap kuat dan selalu positif melawan penyakitnya. Jerry Aurum pun berharap Shakira Aurum tetap semangat dalam usaha menyembuhkan sakitnya.

"6 Jun 18 - 6 Jun 19. Hari ini pas setahun Shakira memulai perjuangannya di Singapura. Ceria, kuat, selalu positif dan membanggakan, membuat gua merasa beruntung banget nget nget menjadi Papanya. Let's go baby, gas pol terus sampe sembuh total!," tulis Jerry Aurum di keterangan fotonya, Kamis (6/6).

Tak lupa, pria yang berprofesi sebagai fotografer ini mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan buah hatinya.

"Sekali lagi makasih tak terhingga untuk semua doa temen2 yang sangat membantu kesembuhannya, semoga Tuhan balas dengan berkah dan berkat berlimpah. Amin," tutup Jerry Aurum.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka menuliskan dukungan dan doa untuk kesembuhan Shakira Aurum.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait