Tak Banyak Yang Tahu, Ashanty Ternyata Punya Ayah Sambung

Christiya Dika Handayani | 8 Juni 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty terbilang sebagai salah satu artis yang tertutup soal kehidupan pribadinya. Tak hanya soal asmara, tapi juga soal keluarganya.

Bertepatan dengan momen lebaran tahun ini, Ashanty mengungkap sosok orang tua sambungnya yang tak lain suami dari ibundanya. Eyang, itulah panggilan akrab keluarga Ashanty untuk pria yang 10 tahun lebih muda dari mendiang ibunya itu. 

Membagikan foto bersama Eyang, Ashanty juga mengungkap kisah cinta mendiang ibunya dengan Eyang yang sangat menginspirasinya. Meski jauh lebih muda, Ashanty salut dengan kesetiaan Eyang yang tetap mendampingi ibundanya meski tengah sakit-sakitan.

"Banyak yg nanya eyang ini siapa? Jadi eyang ini papa sambung aku (suami alm mama).. nah eyang ini puluhan tahun mendampingi mama, dari mulai sehat sampe mama sakit2an. Merawat mama dengan tulus dan cintanya yg besar.. eyang ini 10 tahun lebih muda dari mama saat menikah," tulis Ashanty di keterangan fotonya, Jumat (7/6).

Lebih lanjut, Ashanty menjelaskan jika Eyang kini tinggal dirumahnya setelah kepergian ibundanya. Ia pun mendoakan agar Eyang tetap sehat dan diberi panjang umur.

"Nah setelah mama ngga ada, eyang kan sendirian. Dan sejak hari mama meninggalkan kita semua, eyang tinggal sama kita dirumah sampai hari ini.. semoga eyang diberi kesehatan dan panjang umur yahh," tandas Ashanty.

Netizen yang mengetahui sikap Ashanty dalam memperlakukan ayah sambungnya ini langsung melontarkan pujian. Banyak dari mereka yang kagum dengan sikap Ashanty dan keluarganya yang begitu hormat pada ayah sambungnya.

"Pantes aja Ashanty jadi mama sambung yang baik, karena mereka lihat orang tuanya," puji netizen.

"Sangat terharu aku bacanya mbak azhanty bbener2 anak yg sholeha berhati mulia,semoga bahagia dunia akherat sllu bersama2 keluarga hingga di surga kelak, Aamiin," kata netizen lain.

"Sungguh mulia hatinya mas anang dan mbak ashanty, mau merawat bapak sambung," timpal netizen lainnya.

 

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait