Presiden Jokowi Ulang Tahun, Kaesang Pangarep Ingin Lakukan Prank Ini 

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2019 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep dikenal sebagai pribadi yang kerap melucu lewat cuitan di media sosial pribadinya. Tak jarang, Kaesang Pangarep melemparkan candaan yang ditujukan pada sang ayah. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya.

Di hari ulang tahun Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep berniat melakukan prank pada sang ayah. Hal tersebut diungkap Kaesang Pangarep lewat cuitan di Twitter-nya. Kaesang Pangarep ingin menelepon sang ayah dan menyebutnya sebagai bapak tiri.

"Saya mau bikin prank 'Bapak Tiri'. Jadi ceritanya saya bakal telpon terus bilang bahwa beliau itu bapak tiri. Gimana gaes?" cuit Kaesang Pangarep.

"Pasti kaget sih," cuit Kaesang Pangarep lagi.

Namun hal tersebut tampaknya urung dilakukan Kaesang Pangarep. Pasalnya, dicuitan selanjutnya, Kaesang Pangarep takut namanya dicoret dari Kartu Keluarga (KK) Presiden Jokowi.

"Takut dicoret dari KK," sambung Kaesang lagi.

Tepat pada hari ini, Jumat (21/6), Presiden Jokowi genap berusia 58 tahun. Di pertambahan usianya, presiden yang kerap disapa Jokowi ini banjir ucapan selamat di media sosial. Bahkan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi itu menjadi trending topic nomor satu di Twitter dengan tagar #HBDJokowi.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait