Deddy Corbuzier Mualaf, Teuku Wisnu: Ahlan Wa Sahlan Mas

Altov Johar | 21 Juni 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teuku Wisnu turut bahagia mendengar Deddy Corbuzier telah resmi memeluk agama Islam. Di akun Instagramnya, suami Shireen Sungkar itu mengunggah ulang video yang sempat diposting Deddy.

Bagi Teuku Wisnu, bertambah lagi saudara seiman yang dimilikinya. Bahkan ia berharap bisa bertemu Deddy Corbuzier, duduk bersama dalam majelis ilmu untuk menambah ilmu agama.

"Alhamdulillah... Jumah Mubarak nambah lagi nih sodara baru, Ahlan wa sahlan mas. Insya Allah, semoga kita segera ketemu ya.. Kita ngobrol dan belajar bareng sama yang lain juga di @kajianmusawarah," tulis Teuku Wisnu sebagai keterangan video yang diunggahnya, Jumat (21/6).

Tak sedikit komentar yang masuk mengiringi postingan Teuku Wisnu. Mereka mendukung dan mendoakan keputusan Deddy memeluk agama Islam. Salah satunya akun @moa_monawaroh.

"Masya Allah, siapapun yang dekat dengan dia tolong bantu bimbingannya. Moga istiqomah ya  Mas Deddy," tulis akun tersebut.

Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat di di Pondok Pesanten Ora Aji, Dusun Tundan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Dia dipandu Gus Miftah, sahabat sekaligus pengurus pondok pesantren tersebut.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait