Selamat, Verlita Evelyn Melahirkan Anak Ketiga

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Verlita Evelyn dan suami, Ivan Saba. Pasangan yang menikah pada Pebruari 2010 silam dikaruniai buah hati ketiga. Anak ketiga Verlita Evelyn lahir pada 3 Juli 2019 melalui peraalinan sesar.

"Awalnya mau normal tapi karena ada plasenta menutup jalan lahir akhirnya tanggal 3 Juli dilakukan operasi sekitar pukul 8 pagi," ucap Verlita Evelyn saat ditemui dj Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Sabtu (6/7).

Berbeda dari dua anak sebelumnya yang berjenis kelamin laki-laki, anak ketiga Verlita Evelyn diketahui berjenis kelamin perempuan. Hal itu memang sesuai dengan harapan Verlita Evelyn yang menginginkan anak ketiganya berjenis kelamin perempuan.

"Senang karena perempuan. Tapi bukan berarti saya tidak senang punya anak laki. Ini melengkapi 2 anak sebelumnya," ucap Verlita Evelyn.

Buah hati ketiga pemain sinetron Cinta Fitri diberi nama Josephine 3rd Lvory Saba. Terlahir dengan berat 3,3 Kg dan panjang 48 Cm.

Meskipun keinginan untuk melahirkan secara normal tidak tersampaikan di persalinan kali ini, Verlita Evelyn tetap senang buah hatinya terlahir dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait