Hadiri Prosesi Pemakaman, Begini Sosok Dindin OM PSP di Mata Deddy Mizwar

Altov Johar | 16 Juli 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Mizwar turut menghadiri prosesi pemakaman Dindin, personel OM PSP. Kebetulan Dindin dan Deddy sama-sama terlibat di dunia perfilman, dan mereka sempat intens bertemu beberapa waktu terakhir.

Di mata Deddy Mizwar, almarhum adalah sosok yang baik dan menyenangkan. Deddy juga masih berkomukasi dengan Dindin saat Lebaran kemarin, sebelum akhirnya yang bersangkutan masuk rumah sakit.

"Seorang sahabat yang baik, menyenangkan. Lebaran komunikasi, kemudian sebelum masuk rumah sakit masih komunikasi," ujar Deddy Mizwar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Ditambahkan Deddy, sakit itu membuat Dindin harus vakum sementara waktu dari aktifitasnya. Ditambah lagi almarhum  memiliki riwayat sakit jantung, yang sudah cukup lama diidapnya.

"Ya terakhir kan beliau terlibat di dumia film, kita sama-sama disana. Saya kira beberapa tahun lah, sangat intens. Saya kira sakitnya beliau menghentikan berbagai macam kegiatan ya, alhamdulilah sakitnya sudah cukup lama, terakhir operasi jantung di ring," urai Deddy. 

Selain Deddy Mizwar, prosesi pemakaman Dindin turut dihadiri rekan segrupnya di OM PSP, Ade dan Omen. Dindin meninggal dunia pada Senin (15/7/2019) kemarin di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Mendiang meninggal dunia usai operasi bypass jantung.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait