Personel OM PSP: Almarhum Dindin Rajin Salat Subuh di Masjid

Altov Johar | 16 Juli 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat puluh satu tahun bersama, Ade dan Omen tak menyangka Dindin, rekan segrupnya di OM PSP, mendahuli mereka menghadap Sang Khalik. Tidak sedikit kenangan indah yang mereka lalui bersama almarhum semasa hidup.

Di mata Ade dan Omen, Dindin sosok yang sangat menyenangkan. Apalagi di antara personel OM PSP, almarhum yang paling taat dalam urusan ibadah.

"Almarhum menyenangkan, selalu menghibur teman-teman. Malahan dia yang lebih dekat dengan kehidupan keagaamaan," kata Ade di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

"Orangnya taat sekali beragama. Yang paling rajin salat Subuh di masjid itu dia," timpal Omen, pemain ukulele di OM PSP.

Omen dan Ade siap bersaksi bahwa Dindin adalah pribadi yang sangat baik. Dalam doa mereka pun berharag semoga Tuhan menampuni segala dosa Dindin, dan menempatkan almarhum di sisi terbaik-Nya.

"Kita bersaksi dia orang baik, menyenangkan teman-temannya. Dindin taat beribadah dan rajin sedekah. Mudah-mudahan semua amal ibadahnya diterima, dosa-dosanya diampuni dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah," ucap Ade.

Dindin meninggal dunia pada Senin (15/7) kemarin di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat. Pemain tamborin OM PSP itu meninggal dunia usai operasi bypass jantung.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait