Sosok Arswendo Atmowiloto di Mata Novia Kolopaking

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Novia Kolopaking menyebut Arswendo Atmowiloto sangat berjasa bagi kariernya. Beberapa kali Novia dipercaya berakting untuk karya-karya almarhum, yang sekaligus melambungkan namanya di jagad hiburan.

Sebut saja sinetron Jendela Rumah Kita dan Satu Kakak Tujuh Ponakan. Atau Keluarga Cemara, yang sangat fenomenal. Lantas bagaimana sosok Arswendo di mata Novia Kolopaking?

"Kayaknya semua orang tahu deh sosok mas Wendo. Dia itu unik, ceplas-ceplos, yah pokoknya unik lah, baik juga. Saya kenal mas Wendo dari tahun 1980an waktu saya masih sekolah," ungkap Novia Kolopaking di Kawasan Pedanggrahan, Jakarta Selatan.

Novia Kolopaking melanjutkam, sikap ceplas-ceplos almarhum yang diingatnya hingga sekarang. Ia menilai, Arswendo Atmowiloto selalu membuat suasana menjadi meriah. Bahkan ia memgaku tak pernah terlibat pembicaraan serius dengan almarhum.

"Yang tak terlupakan dari mas Wendo adalah ceplas-ceplosnya, ketawanya yang selalu bikin ramai suasana. Kami sih enggak pernah terlibat obrolan yang serius, karena memang paling ketemunya pas lokasi syuting aja," pungkas Novia Kolopaking.

Arswendo Atmowiloto menghembuskan napas terakhir di usia 70 tahun. Arswendo meninggal dunia di kediamannya, Kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 17.30 WIB.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait