Jefri Nichol Dijuluki The Next Reza Rahadian karena Hal Ini

Wayan Diananto | 24 Juli 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jefri Nichol memulai debut film pada 2017 lewat Pertaruhan. Di tahun yang sama, Jefri Nichol juga membintangi Dear Nathan dan Jailangkung. Adapun jumlah penonton Dear Nathan ada di angka 700 ribu lebih. Sementara Jailangkung meraih lebih dari 1,5 juta penonton.  

Rangkaian kesuksesan itu membuat Jefri Nichol lantas disebut sebagai the next Reza Rahadian. Bagaimana ia merspons pujian itu?

“Saya senang dibilang Reza Rahadian berikutnya. Kalau ada yang bilang demikian, saya amini. Bagi saya, Reza sosok yang mengingatkan saya bahwa dalam hidup setiap orang memiliki peran. Saya misalnya, menjalankan peran sebagai aktor. Anda menjalankan peran sebagai jurnalis. Dua film Reza favorit saya adalah Alangkah Lucunya Negeri Ini serta Habibie & Ainun,” urai Jefri Nichol. 

Kesuksesan Jefri Nichol pada tahun pertama di layar lebar ini didedikasikan untuk sang ibu, Junita Eka Putri. Jefri Nichol mengatakan, “Mama sangat bangga ketika anaknya bisa memerankan tokoh yang disukai banyak orang. Mama menangis ketika film saya laris, mencetak box office. Mama bilang, 'Selamat ya, Nak. Filmmu disukai dan ditonton banyak orang.’”

(wyn)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait