Makna 17 Tahun Berkarier Bagi Marcell Siahaan

Altov Johar | 1 Agustus 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tujuh belas tahun Marcell Siahaan berkarier di industri musik sebagai penyanyi solo pria Indonesia. Merayakan 17 tahun berkarya, Marcell bakal menggelar konser tunggal pada 18 Oktober 2019 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

Melalui konser, Marcell Siahaan ingin memaknai 17 tahun berkarya dengan merayakannya bersama para penikmat musiknya.

"17 tahun saya memaknainya seperti selebrasi yang menyenangkan untuk berbagi lebih intimate lagi dengan pendengar saya. Sekarang saya bisa ketemu langsung memberikan yang terbaik. Saya ingin industri ini menjadi sebuah legesi yang baik untuk generasi kita," ujar Marcell Siahaan di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/7).

Melalui konser ini, Marcell Siahaan ingin menularkan semangat untuk terus bermusik dan terus mengobarkan api industri musik Indonesia. Pada dasarnya Marcell mengaku tidak terlalu percaya dengan nama besar.

"Support sisyem yang mrmbuat saya tetap menyalah dan ada di ekodistem ini. Bahwa saya ingin bisa jadi contoh, seorang Marcell aja bisa bikin kobser tunggal. Karena saya adalah salah satu orang tidak percaya dengan nama besar," kata Marcell Siahaan.

Segala persiapan tengah dilakukan untuk Konser bertajuk Marcell 17 tahun ini. Untuk tiket, konser ini mematok harga mulai dari Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait