Gagal Jadi Wakil Bupati Bogor, Ini Kesibukan Inggrid Kansil Sekarang

Abdul Rahman Syaukani | 5 Agustus 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inggrid Kansil sempat mencoba peruntungan maju sebagai calon wakil bupati Kapubaten Bogor bersama Jaro Ade pada pemilu 2018. Namun keberuntungan belum berpihak kepada dirinya. Inggrid Kansil kalah dari pesaingnya, yaitu Ade Yasin - Iwan Setiawan.

Saat ditemui di di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8) malam, Inggrid Kansil mengungkapkan kegiatan terbarunya setelah gagal menjadi pemimpin di Kabupaten Bogor.

"Saya masih di organisasi, untuk menambah kesibukan saya di organisasi. Saya di pemberdayaan perempuan ya, fokusnya di situ," ucap Ingrid Kansil di hadapan awak media.

Istri Syarief Hasan ini mengaku bahwa dirinya juga sudah kembali ke dunia hiburan dengan bermain sinetron di salah satu stasiun televisi swasta.

"Sudah (kembali ke dunia hiburan). Saya kemarin syuting di salah satu TV, sinetron stripping," ucapnya.

Inggrid Kansil menegaskan kembalinya dia ke dunia hiburan atas izin dari suami. "Saya berharap apa yang saya lakukan ini mendapat keberkahan. Kalau enggak diizinin suami nanti enggak berkah," tuturnyanya.

Syarief Hasan di tempat yang sama mengatakan, dirinya memberikan izin kepada sang istri Inggrid Kansil untuk terjun ke dunia hiburan. Hanya saja sebelum mengambil keputusan, Syarief Hasan meminta Inggrid Kansil untuk berkonsultasi kepada dirinya terlebih dahulu.

"Yang penting koordinasi terus ya," ucap Syarief Hasan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait