Jeff Smith Lebih Suka Main Sinetron atau Film?

Panditio Rayendra | 12 Agustus 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertengahan tahun ini, aktor ganteng Jeff Smith melepas dua film yakni Zeta: When The Dead Awaken dan Wedding Agreement. Jeff Smith sendiri memulai karier di industri hiburan lewat sinetron Romeo dan Juminten di SCTV. Dalam sinetron itu, akting Jeff Smith diadu dengan Naysila Mirdad. Belakangan laris main film, Jeff Smith seolah berada di simpang jalan untuk memilih berakting di sinetron harian atau layar lebar.

Ditanya ini, Jeff Smith punya jawaban sendiri. “Sejujurnya saya lebih senang main film daripada sinetron. Tapi kalau ngomongin ekonomi saya angkat tangan, nih ha ha ha,” beri tahu Jeff Smith saat berbincang dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini. Jeff Smith menambahkan, “Kalau memang pengin mengikuti idealisme, saya ingin di film terus. Dengan memilih dan memilah cerita saya akan jarang dapat peran, sekalinya dapat peran yang benar-benar saya inginkan. Yang penting saya nyaman menjalankannya.”

Jeff Smith membenarkan bahwa jika mendambakan kondisi finansial yang matang, sinetron harian sangat menggiurkan. Apalagi, jika terlibat sinetron berating dan share tinggi.

“Karena ekonomi juga saya butuhkan, saya akan bekerja di mana saja baik di sinetron, FTV, atau film. Tapi yang paling saya suka, film,” beber bintang film Sajen, Alas Pati, dan The Underdogs. Meski demikian, belakangan Jeff Smith lebih rajin muncul di layar lebar.

“Kalau mencari duit, saya enggak terlalu cari duit. Yang penting kerja nyaman dan melakukan yang terbaik. Insyaallah dengan melakukan itu plus doa, uang akan datang dengan sendirinya,” sambung Jeff Smith. Saat ini ia tengah sibuk mempromosikan film Wedding Agreement, bersama rumah produksi Starvision Plus. Ke depan ada satu proyek lagi yang melibatkan Jeff Smith yakni miniseries. “Pemain dan sutradara sudah ditentukan. Tapi mohon maaf saya belum bisa bocorkan detailnya,” Jeff Smith mengakhiri perbincangan.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait