25 Tahun Berumah Tangga, Armand Maulana-Dewi Gita Tak Pernah Lelah Saling Cinta

Altov Johar | 4 September 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua puluh lima tahun sudah Armand Maulana dan Dewi Gita membina rumah tangga. Selama itu pula pasutri ini tak pernah lelah memberikan cintanya satu sama lain. Bahkan diakui Dewi, hingga kini Armand masih sering meneleponya setiap saat.

"Alhamdulillah sudah 25 tahun. Januari tahun depan 26 tahun, Insya Allah panjang umur. (Saling perhatian) itu harus. Harus ada yang mengingatkan saya kalau ada yang mencintai saya. Jadi selalu diteleponin, sehari bisa 10 sampai 20 kali," ujar Dewi Gita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Saking seringnya, Dewi terkadang merasa bosan lantaran Armand selalu meneleponnya. Tapi di sisi lain, ia menyadari memiliki suami yang sangat perhatian. "Tapi dia memang perhatian," imbuhnya.

Meski selalu terlihat harmonis, suka duka tentu dilalui Dewi dan Armand dalam menjalani rumah tangga. Hanya saja dalam berumah tangga, mereka komitmen untuk tidak mengumbar ke public tentang masalah yang sedang dihadapi. Semaksimal mungkin Armand dan Dewi menyelesaikannya berdua.

"Kita memang berdua konsepnya enggak mau ribut-ribut orang lain tau. Enggak pernah ada orang kedua ketiga keempat. Kita curhat. Kalau ada masalah bener-bener kita yang selesain, enggak ada sampai ribut-ribut. Kalau terjadi suatu hal nauzubillwhhiminzalik itu berarti kita berdua sudah tidak bisa menangani," urai Dewi.

Dewi Gita bersyukur mempunyai suami seorang Armand Maulana. Sebab ia mengaku menemukan sosok imam di diri Armand. Ia berharap Armand merasakan hal yang sama menjadi pendampingnya.

"Alhamdulillah kan yang dicari sama kita itu pria yang bisa jadi imam, saya sudah menemukan itu di sosoknya Armand mudah mudahan buat dianya sendiri menjadi sesuatu hidup dia jadi aman tenteram damai, apalagi sih yang dicari mencari jalan Allah," pungkas Dewi Gita.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait