Mawar Eva de Jongh : Sekarang Orang Lihat Muka Aku Ingatnya Annelies

Ari Kurniawan | 10 September 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peran Annelies di film Bumi Manusia sudah sangat melekat pada Mawar Eva de Jongh. Tak dipungkiri Mawar, saat ini banyak orang yang lebih mengenalnya sebagai Annelies.

"Sekarang orang lihat muka aku keingetnya sama Annelies, karena baru selesai nonton film Bumi Manusia," ungkap Mawar Eva de Jongh, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9). 

Oleh karena itu, tidak mudah bagi Mawar Eva de Jongh ketika harus masuk dalam karakter lain di film barunya. Saat ini Mawar tengah mempersiapkan film terbarunya, SIN, yang diangkat dari novel laris karya Faradita. 

Beruntung, Mawar Eva de Jongh dibantu oleh seorang pelatih akting. "Buat ngelepasin Annelies pastinya cukup sulit. Tapi acting coach aku itu yang megang aku di Bumi Manusia juga. Jadi dia tahu kalau misalnya aku ada sebagian di peran sebelumnya dia selalu ngingetin," jelasnya. 

Di film SIN, Mawar Eva de Jongh yang berperan sebagai Metta, beradu akting dengan Bruan Domani, yang melakonkan sosok Raga. Keduanya terlibat dalam drama percintaan yang teramat pelik. 

Selain Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh, SIN juga diperankan oleh artis muda lainnya, seperti Jerome Kurnia, Jeremi Thomas, Carmen, Dannia, Ali, dan Junior. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait