Vincent Rompies Ungkap Keinginan Berhenti Main Film

Supriyanto | 17 September 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vincent Rompies kembali membintangi film layat lebar. Kali berjudul Pretty Boys. Usai gala premier film yang disutradarai oleh Tompi itu Vincent mengungkap keinginan untuk berhenti akting.

Vincent Rompies beralasan, selama ini dirinya tidak maksimal dalam mengerjakan film. Menurutnya ada banyak aktor yang lebih berbakat darinya di dunia akting.

"Ya ya udah, menurut saya. Saya bukan di sini dunianya. Lebih ke kemampuan sih. Kita ngelihat masih banyak aktor-aktor lain. Kita (dia dan Desta) bukan aktor soalnya," ungkap Vincet Rompies.

Selain itu, Vincent Rompies juga menambahkan dirinya ingin kembali fokus bermain musik. "So far sih kayaknya saya ya udahlah. Nggak (di film), saya ingin kembali bermusik," tegasnya.

Mendengar keinginan Vincent, Desta sebagai sahabat lama pun memberi dukungan. Apalagi Desta juva sudah memahami kemampuan Vincent

"Karena dia bisa di belakang panggung, karena memang Vincent orangnya gitu. Kalau udah punya kemauan emang harus," terang Desta Mahendra.

Desta menjelaskan kalau film yang disutradarai oleh Tompi adalah film terakhir Vincent Rompies. Bahkan proyek Pretty Boys itu juga datang dari Desta dan Vincent.

"Kita mau main film ini karena kita yang produksi segala macam, selama ini kita nggak mau," Pungkas Desta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait