Bagikan Foto Liburan di Eropa, Kecantikan Tamara Bleszynski Dinilai Tak Memudar

Christiya Dika Handayani | 20 September 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski saat ini tengah menikmati liburannya keliling Eropa. Tampak di Instagramnya, mantan istri Mike Lewis ini menjelajahi berbagai negara seperti Belgia, Belanda, Jerman, hingga Polandia.

Tamara Bleszynski tampaknya begitu menikmati perjalanannya bersama sahabat hingga bertemu anggota keluarganya yang menetap di Polandia. Kebahagiaan ini terlihat jelas dari foto-foto yang diunggah Tamara di media sosialnya.

Dalam salah satu unggahannya, Tamara Bleszynski memamerkan fotonya saat berpose dengan latar sungai di kota Brugge, Belgia. "Beautiful city. Amazing friendship," tulis Tamara Bleszynski mengiringi unggahannya.

Tidak hanya itu saja, Tamara juga membagikan fotonya saat berada di Baarle-Nassau yang populer karena menjadi batas antara Belgia dan Belanda. Ibu Teuku Rassya ini begitu antusias karena bisa berdiri di dua negara sekaligus.

"Ketika kaki kananmu di Belgium dan kaki kirimu di Nederland," tulis Tamara Bleszynski di keterangan fotonya.

Dalam liburannya, Tamara Bleszynski terlihat begitu nyaman dengan mengenakan busana kasual. Ia memadukan kemeja bernuansa biru dengan celana jeans berwarna putih serta sepatu kets berwarna senada.

Tidak lupa, kacamata hitam ditambahkan Tamara Bleszynski untuk melindungi penglihatannya dari terik matahari. Alih-alih riasan tebal, wanita berusia 44 tahun ini memilih riasan natural dalam liburannya kali ini.

Meski demikian, penampilan Tamara Bleszynski dibanjiri pujian dari netizen. Banyak dari mereka menilai kecantikan Tamara Bleszynski tidak memudar dari waktu ke waktu. Bahkan ada yang menyebut wajah awet muda Tamara lantaran memakai formalin.

"Msh tetap cantik dan tetap muda dri dulu hingga saat ini @tamarableszynskiofficial," komentar netizen.

"Kak Tamara, wajah cantik nya, gak pernah pudar oleh waktu.. selalu cantik, gak bosan aku beri di foto2 kaka," sambung netizen.

"Mbak, itu muka pakai formalin apa Mbak? Awet banget," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait