Bobby Bollywood Optimis Duo Delima Punya Potensi Besar di Industri Dangdut

Altov Johar | 28 September 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Bobby Bollywood dikenal dengan konsistensinya sebagai penari ala India. Belakangan ia juga berkontribusi memajukan industri dangdut di tanah air dengan memanajeri beberapa penyanyi dangdut.

Ditemui di Kawaaan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Bobby Bollywood tampak asik menyantap menu makan malam bersama dua personel Duo Delima, Elma Fee dan Diana Putri. Rupanya kali ini ia menjadi manajer dari duo grup dangdut tersebut.

"Hahaha ketahuan deh gue, iya jadi gue tuh sekarang lagi manajerin si Elma dan Diana (Duo Delima). Enggak cuma Duo Delima aja, sebelumnya ada beberapa pedangdut tanah air yang gue handle," ujar Bobby Bollywood.

Lebih lanjut Bobby mengungkap pengalaman pahitnya saat memanajeri artis dangdut sebelumnya. Meski enggan untuk menyebutkan identitas pedangdut itu, Bobby menyebut ada beberapa pedangdut yang diibaratkan kacang lupa kulit. Mereka seolah melupakan jasa-saja Bobby saat populer.

Oleh karena itu, Bobby berpesan kepada Duo Delima agar tidak melupakan orang-orang tang pernah membantu dalam meniti karir di industri dangdut. Bobby meminta Elma dan Diana tidak bersikap seperti artis-artis yang pernah ditanganinya.

"Pesan gue sama Elma dan Diana, jangan pernah melupakan orang-orang yang bantuin Kalian terkenal dan makin populer di kemudian hari, jangan kayak talent-talent gue sebelumnya yang gue bisa bilang ‘kacang lupa kulit," ujar Bobby.

"Gue sih enggak pernah mau ribet, biarin aja mereka begitu, rejeki kan sudah diatur yang diatas. Gue cuma pesenin, hidup itu enggak cuma popularitas tapi attitude. Cepat melupakan orang pasti cepat juga dilupain orang," tambahnya.

Disinggung soal kesediaannya membantu Duo Delima, Bobby menilai baik Elma maupun Duana memiliki potensi yang besar. Bahkan ia optimis Duo Delima bakal sangat bersinar nantinya.

"Kalau sebagai pedangdut, gue sih optimis Duo Dellima ini bakal disukai penggemar dangdut, dan yang paling penting, jangan sampe jadi ‘kacang lupa kulit’ kaya yang lain," pungkas Bobby Bollywood.

(tov / ray)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait