Bagikan Foto di Depan Gedung DPR, Aliya Rajasa Tulis Pesan Ini untuk Ibas

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menjadi salah satu politisi yang terpilih menjadi Anggota DPR RI periode 2019 - 2024. Bersama 575 orang lainnya, putra bungsu Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu menjalani pelantikan di Gedung MPR/DPR, Senayan pada hari ini Selasa (1/10).

Usai upacara pelantikan dilangsungkan, istri Ibas, Aliya Rajasa mengungkapkan rasa syukur lewat postingan di Instagramnya. Aliya membagikan fotonya bersama sang suami tercinta dan tiga buah hatinya di depan gedung MPR/DPR.

"Alhamdulillaah Wasyukurillah Walahawlawala quwwata illabillah.. Atas seizin Allah SWT, Pada tgl 1 Oktober 2019 di hari yg bersejarah ini, bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila juga hari Lahirnya anak ke2 kami Pancasakti, dengan Berpedoman pada Pancasila dan UUD 45 telah diangkat sumpah janji untuk suamiku Edhie Baskoro Yudhoyono sebagai Anggota DPR - MPR RI 2019-2024," tulis Aliya Rajasa di keterangan fotonya.

Tak lupa, Aliya juga menyampaikan pesan untuk sang suami tercinta. Putri Hatta Rajasa itu memberikan dukungan penuh dan berharap Ibas Yudhoyono dapat menjalankan kewajibannya untuk Tanah Air.

"Dearest Pappie, Aku dan anak-anak akan senantiasa dengan setia mendoakanmu dan berusaha menjadi pendamping terbaik bagi Pappie agar baik jalanmu dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk Tanah Air," sambungnya.

"Dijauhkan dari segala fitnah dan dosa, dan tempat yg mulia itu dijadikan sebagai ladang amal dan ladang ibadahmu dalam mengawal aspirasi masyarakat dari Dapil 7 Jawa Timur untuk Indonesia yg lebih sejahtera dan Demokratis. Semoga pappie selalu sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses selalu. Dengan penuh cinta, Aliya-Airlangga-Sakti-Gayatri," tandas Aliya Rajasa.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait