Suami Kembali Duduk di Parlemen, Inggrid Kansil Tak Khawatir Banyaknya Demontrasi

Altov Johar | 2 Oktober 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inggrid Kansil bersyukur suaminya, Syarief Hasan, kembali dipercaya menjadi anggota dewan untuk periode 2019-2024. Diakui Inggrid, ini kali keempat sang suami berkantor di gedung parlemen sebagai anggota DPR.

Inggrid Kansil mengaku tidak khawatir dengan banyaknya demonstrasi atas kinerja anggota dewan. Sebagai istri, ia akan terus mendoakan dan mendukung tugas suami sebagai anggota dewan.

"Yang penting saya sebagai istri doa selain men-support. Apapun itu yang penting buat saya dia istri yang terbaik buat kemajuan suami menjalankan tugas," ujar Inggrid Kansil di Komplek Parlementer, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10).

Menurut Inggrid Kansil, aksi-aksi yang terjadi sangat lumrah karena itu bagian dari hak masyarakat dan dilindungi konstitusi. Ia menilai apa yang tengah terjadi belakangan ini harus menjadi intropeksi dari semua kalangan.

"Terutama anggota DPR untuk bisa lebih baik lagi dalam merumuskan kebijakan. Sehingga kebijakan itu mengakomodir kepentingan masyarakat banyak," ujar Inggrid.

Inggrid yang ikut menghadiri sidang paripurna pelantikan anggota DPR, DPD dan MPR RI juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, khususnya warga Bogor yang memberikan kepercayaan kepada suaminya.

"Tentunya amanah ini akan dipegang baik-baik oleh pak Syarief sebagai anggota dewan terpilih," pungkas Inggrid Kansil.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait