Jirayut Afisan Tak Pernah Bermimpi Jadi Idola di Indonesia Berkat DA Asia

Supriyanto | 21 Oktober 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak muncul di kontes Dangdut Academy (DA) Asia 4 di Indosiar, penyanyi muda asal Thailand, Jirayut Afisan kini disebut idola baru generasi milenial. Jirayut mengaku tidak pernah bermimpi bisa terkenal di Indonesia.

Jirayut bersyukur sampai sekarang masih dipercaya memandu acara DA Asia 5 bersama Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

"Senang dan tidak nyangka juga masih dipercaya sama Indosiar dan sekarang masih ada di panggung DA Asia 5 ini (jadi host)," ungkap Jirayut Afisan kepada wartawan di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jirayut Afisan menceritakan, berdiri bersama kontestan DA Asia 5 asal Thailand membuatnya terkenang saat dirinya berkompetisi. "Iya jadi ingat masa lalu, tempatnya juga sama di sini, dulu saya masih jadi peserta," kata Jirayut yang kini berusia 18 tahun.

Kala itu, Jirayut hanya berpikir ketika gagal menjadi juara DA Asia dirinya bakal pulang kampung, memulai lembaran baru dalam karirnya bermusik.

"Saya tidak menyangka, saya dulu kan mikirnya kalau nggak menang, pulang begitu saja. Ini adalah rejeki Allah, Indosiar percaya dengan Jirayut," pungkas Jifayut Afisan yang tak menyangka punya banyak penggemar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait