Shandy William, Pemegang Sabuk Hitam Tae Kwon Do yang Kini Eksis Jadi Aktor

Ari Kurniawan | 27 November 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy William dipercaya membintangi sinetron Api & Cinta. Sinetron bergenre drama action ini tayang di ANTV mulai 20 November 2019, setiap hari, pukul 20.00 WIB.

Ada banyak adegan perkelahian yang harus dijalani Shandy William. Tapi proses syuting yang menguras stamina sama sekali tidak jadi masalah bagi Shandy, yang memiliki latar belakang bela diri. Tak main-main, Shandy William merupakan seorang atlet pemegang sabuk hitam Tae Kwon Do.

"Ya, aku ada latar belakang bela diri, jadi enak dan nggak kaku banget. Coach-nya juga enak. Aku nggak pakai stuntman di sini," jelas Shandy William, di sela syukuran sinetron Api & Cinta, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/11). 

Shandy William sempat bergabung dengan Pelatnas untuk cabang Tae Kwon Do. Tapi, dia mengundurkan diri untuk melanjutkan sekolah. Meski saat ini disibukkan dengan jadwal syuting, Shandy William tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Pelatnas. 

"Kalau mau balik sih bisa, yang penting aku latihan terus," bilang Shandy William, yang mulai berlatihi bela diri sejak masih duduk di bangku Taman Kanak-kanak. 

Di sinetron Api & Cinta, Shandy William beradu akting dengan Rosiana Dewi, Faradilla Yoshi, dan Alodya Desi. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait