Cerita Prilly Latuconsina Kesasar di Dalam Rumahnya yang Berlantai 4 - Tabloidbintang.com
Cerita Prilly Latuconsina Kesasar di Dalam Rumahnya yang Berlantai 4
Cerita Prilly Latuconsina Kesasar di Dalam Rumahnya yang Berlantai 4

Cerita Prilly Latuconsina Kesasar di Dalam Rumahnya yang Berlantai 4

Senin, 23 Desember 2019 16:00:23 WIB | Supriyanto
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sedang membangun rumah impian 4 lantai dari hasil kerja kerasnya syuting selama 7 tahun. Saat ini pembangunan sudah 90 persen dan dalam waktu dekat akan segera ditempati.

Saat Prilly bebenah mengatur interior, pemain film Danur itu mengaku sempat kesasar menuju tempat yang diinginkan. Maklum, rumahnya teramat besar bagi Prilly.

"Oh iya (ketawa) itu gara-gara.... Namanya juga masih enggak terlalu sering kontrol kan karena sibuk, jadi suka nyasar gitu. Nyasar di rumah sendiri, aneh banget sih. Cuma karena aku masih belum hafal sama ruangan-ruangannya," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/12).

Prilly Latuconsina menerangkan, karena rumahnya besar ia pun memikirkan fasilitas untuk teman-temannya jika main ke rumah.

Di lantai empat ada ruangan dan tempat yang nantinya bakal jadi lokasi nongkrong bersama teman-temannya.

"Karena aku orangnya senang ngumpulin orang di rumah gitu. Aku senang kalau teman-teman aku main ke rumah. Jadi aku bikin fasilitas buat teman-teman, jadi mereka kalau main ke rumah aku itu betah," beber Prilly Latuconsina.

Meski 4 lantai, Prilly mengatakan tidak memakai lift.

"Enggak pakai lift, kalau pakai lift banyak yang dikorbankan, banyak ruang yang dikorbankan. Jadi nanti pakai liftnya harus renovasi lagi," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR