Depresi, Dita Soedarjo Mantan Tunangan Denny Sumargo Pernah Ingin Bunuh Diri

Supriyanto | 23 Desember 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo mengungkap pernah depresi hingga ingin mengakhiri hidup dengan bunuh diri saat masih labil, usia 17 tahun.

Hal tersebut diungkap Dita dalam video di channel YouTube Tina Toon. Dita mengatakan, pikiran tersebut terlintas saat ia dan teman-temannya sedang mabuk.

"Iya tapi itu kan dulu ceritanya lagi mabuk. Dulu zaman, jujur saja ya saya jauh dari sempurna lah, kita lagi mabuk jadi pikirannya pendek, ngerti enggak sih," ujar Dita Soedarjo, dalam vudeo Youtube milik Tina Toon, Jumat (20/12).

Saat Tina Toon menanyakan alasan ingin bunuh diri, Dita mengaku tak bisa menerima  masalah keluarga akibat perceraian orang tuanya.

"Karena gua orangnya into the family banget. Orang pikir gua modern, kebule-bulean, hidupnya bebas, enggak terlalu value family. Tapi no, my family is almost God to me," terang Dita Soedarjo.

Namun Dita pun sadar niatan buruk tersebut tidak ada gunanya. Menurutnya wajar jika ada kekecewaan terhadap keluarga.

"Even my parents tidak bisa menggantikan Tuhan, kita enggak bisa berharap sama mereka, karena gimana pun mereka bukan Tuhan. Mereka tak sempurna, lo enggak bisa terlalu lebay mengharapkan kesempurnaan dari mereka, kalau enggak, lo kecewa terus karena mereka kan juga manusia," pungkas Dita Soedarjo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait