Otis Hahijary Berbagi Kasih dengan Anak Yatim Piatu di Hari Natal

Vallesca Souisa | 24 Desember 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Natal, Vice President ANTV, Otis Hahijary (50), mengunjungi beberapa Panti Asuhan bersama ibunya, Lily Hahijary dan tim ANTV. Tak hanya berbagi kasih dan berkat, Otis Hahijary juga  memberikan semangat hidup kepada kurang lebih 100 anak  yatim piatu di Panti Asuhan Mizan Amanah di Karang Tengah, dan 50 anak Panti Asuhan Katolik Abhimata, Bintaro.

Kegiatan sosial ini masih dilakukan dalam rangkaian ungkapan syukur ulang tahunnya yang ke-50. Sebelumnya, pada 10 Desember lalu, Otis merayakan ulang tahun bersama para selebriti seperti Ayu Tingting, Ruben Onsu, Luna Maya, Ayu Dewi, Vidi Aldiano, Harvey Malaiholo, artis-artis India, hingga sosialita, di Singapura. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Paris, merayakannya bersama keluarga dan Raffi Ahmad di sana.

“Ini masih bagian dari rangakaian acara ulang tahun. Saya sudah dapat berkat begitu banyak, saya berhasil melewati ujian yang berat tahun ini. Dirawat karena sakit, yang sebenarnya bukan salah saya juga. 62 hari dirawat Singapura, harus melakukan beberapa operasi. Tuhan kuatkan saya. Tuhan berkati saya, sekarang saya harus bagi lagi kepada orang-orang yang membutuhkan,” ungkap Otis.

Otis memberikan santunan dana, pakaian, dan beberapa kebutuhan lainnya bagi anak-anak kecil, yang masih berusia hitungan bulan, hingga SMP, di Panti Asuhan Mizan Amanah pada  20 Desember. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Panti Asuhan Katolik, Abhimata, pada 23 Desember.

Dalam setiap sambutannya, Otis selalu mengingatkan anak-anak ini  untuk setia beribadah pada Tuhan, serta mengandalkan segala sesuatunya pada kekuatan Tuhan.  “Ingat adik-adik, rajin belajar, rajin sholat. Tidak ada yang tidak mungkin, kalau kita mengandalkan Tuhan,” demikian pesan Otis kepada anak-anak Panti Asuhan Mizan Amanah.

files/large/img-20191223-wa0107.jpg

Hatinya juga tersentuh, kala berkunjung ke Panti Asuhan Abhimata di Bintaro, melihat wajah anak-anak yatim piatu dari yang masih berusia 6 bulang hingga SMP. Tersirat binar bahagia dalam sorot mata mereka, kala dikunjungi dan dihibur tim ANTV. Tak segan, Otis menggendong bayi di kamar khusus bayi di Panti Asuhan ini. Memeluk dan mengajaknya bercanda. Sampai-sampai ingin rasanya membawa pulang seorang batita dari Panti ini, "Yuk, pulang yuk, ..." canda Otis Hahijary dengan salah satu batita. 

 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait