Dinda Hauw Curhat Hadapi Ejekan dan Fitnah Selama Jadi Artis

Indra Kurniawan | 17 Januari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw kembali tampil di layar sinetron. Di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji yang mengudara di SCTV, ia memerankan Nissa.

Menurut laman Wikipedia.org, ini sinetron kesepuluh Dinda Hauw. Bukan hal mudah bagi Dinda untuk mencapai posisi seperti sekarang.

Mengawali karier tahun 2006, jatuh bangun dirasakan cewek kelahiran Palembang, 14 November 1996 selama 14 tahun mengais rezeki di dunia hiburan.

"Kurang lebih 14 tahun sudah gw bekerja di dunia seni. Dari kelas 6 SD sampai sekarang. Mudah? Tidak sama sekali," curhat Dinda Hauw di akun Instagramnya.

"Beribu casting, beribu keringat, beribu ejekan, juga beribu fitnahan. Dari pagi ke pagi. Kepanasan dan kehujanan. Lelah? Terkadang," lanjutnya.

Hanya saja, Dinda Hauw tidak pernah putus asa. Satu hal yang selalu ia ingat, di luar sana masih banyak sekali orang yang sedang bekerja keras ingin berada di posisinya seperti sekarang.

"Lebih baik lelah bekerja bukan? Daripada lelah mencari kerja," tandas Dinda Hauw yang namanya dikenal lewat film Surat Kecil Untuk Tuhan. Semangat Dinda!

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait