Fico Fahriza Dukung Selebgram Keanu Lebarkan Sayap ke Industri Komedi  

Supriyanto | 23 Januari 2020 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sih yang tidak kenal sosok selebgram Keanuagl atau Keanu? Keanu mencuat di media sosial karena gaya bicara yang ceplas-ceplos dan blakblakan. Banyak orang tergelitik dengan tingkah laku Keanu, baik ketika meng-endorse sebuah produk atau menjawab pertayaan di sesi question and answer yang cukup dinantikan para follower setianya. 

Keanu yang mengawali karier dari bawah, mulai terbuka jalan menjadi selebgram sukses ketika menjalin pertemanan dengan sejumlah orang yanglebih du lu menjadi selebgram. Hal ini memotivasinya untuk bisa menjadi seperti mereka dan jalan tersebut mulai terbuka hingga kini Keanu bisa disebut sebagai selebgram yang sukses. 

Sukses menjadi selebgram, kini Keanu mulai melebarkan sayapnya dengan menggeluti beberapa bidang di dunia entertainment, salah satunya adalah stand-up comedy. Terjunnya Keanu ke dunia komedi tak lepas dari support dari teman-temannya, salah satunya adalah comic kawakan Fico Fahriza. 

“Keanu bisa menjadi seorang stand-up comedian karena dia memang memiliki basic stand-up comedy, yaitu bisa menghibur orang lain. Itu merupakan salah satu syarat mutlak menjadi stand-up comedian dan  Keanu termasuk orang yang tidak malu untuk belajar karena hal ini terbilang baru untuk dia. Bagaimana cara menulis materi yang baik hingga membawakan materi tersebut dengan baik butuh waktu dan jam terbang, tapi Keanu bisa melibas semuanya karena termasuk orang yang cepat belajar," ujar Fico saat di temui di kawasan Lebak Bulus Jakarta Rabu (22/1).

Fico berharap ke depannya Keanu bisa sukses di dunia stand-up comedy.

Sementara itu, Keanu mengatakan untuk menjadi selebgram sukses seperti sekarang bukanlah hal yang instan. Terdapat banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapai itu semua. Salah satunya adalah dengan menjalin relasi dengan banyak pihak. Keanu mengakui, memiliki teman-teman yang hebat mampu membuka pintu kesuksesan untuknya.

“Ternyata relasi itu benar-benar ngaruh untuk kesuksesan. Akhirnya relasi itu membuka jalan untuk gue, mempertemukan gue dengan selebgram-selebgram besar," tutur Keanu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait