Cara Nirina Zubir Penyesuaian Usai Stop Jadi Penyiar Radio

Indra Kurniawan | 2 Februari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nirina Zubir memutuskan berhenti menjadi penyiar Motiom Radio 97,5 FM per Jumat (24/1) lalu. Keputusan tersebut diambil mengingat ia ingin fokus di layar lebar tahun ini.

Sepekan berlalu, Nirina Zubir melalui akun instagram pribadinya mengaku masih beradaptasi dengan ritme hidup baru. Kebiasaan bangun tidur subuh sampai diakuinya belum juga berubah.

"Pagi ini Na masih kebangun sebelum jam subuh. Biasanya persiapan tuk jalan ke tempat siaran. Tapi kali ini udah enggak lagi, ya hehehe," tulis Nirina Zubir dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Satu tahun Nirina Zubir siaran setiap pagi bersama Arie Dagienkz di Motion Radio. Menikmati, pastinya. Namun ia dihadapkan sebuah pilihan ketika mendapat tawaran beberapa film tahun ini.

"Memang hidup itu penuh dengan penyesuaian ya. Dan yang survive adalah dia yang bisa beradaptasi," tutur istri Ernest "Cokelat".

Kini Nirina Zubir bersama suami dilihat dari Instagramnya, Sabtu (1/2), tengah liburan di Kota Manchester Inggris. Lima foto dan satu video ia unggah di Instagramnya.

Nirina Zubir tampak bahagia. "Hello UK! Nice to finally meet U...," kicau Nirina di bagian caption. Selamat liburan, Na!

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait