Baim Wong Belajar Banyak dari Meninggalnya Ashraf Sinclair

RIK | 22 Februari 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Baim Wong mengaku banyak belajar dari peristiwa yang menimpa Ashraf Sinclair. Saat datang ke rumah duka pada Kamis (20/2), suami Paula Verhoeven itu mengaku ngobrol banyak dengan Bunga Citra Lestari atau BCL. 

Tak mau menceritakan secara detail mengenai bahan obrolan mereka, namun Baim Wong memastikan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2) memang benar adanya. Ashraf tak sadarkan diri saat ditinggal BCL ke toilet. 

"Seperti yang kita tau juga memang keadaannya seperti itu ya, ditinggal sebentar ke kamar mandi, dan pas kembali, sudah enggak ada," kata Baim Wong

Lebih lanjut, ayah satu anak itu pun mengaku banyak memetik pelajaran dari meninggalnya Ashraf Sinclair. Menurutnya, gaya hidup serba disiplin yang diterapkan Ashraf pun tak luput dari musibah. Baim pun sebisa mungkin belajar untuk tidak mengalami hal serupa di kemudian hari. 

"Sebenarnya kejadiannya kayak gimana sih supaya ada pembelajaran buat kuta semua. Karena memang saya bilang sama dia (BCL) juga, ini (Ashraf) orang yang bener-bener sehat gitu loh. Orang yang bener-bener makannya teratur gitu, olahraganya teratur, dan dia itu orang yang proper banget dalam segi apa pun.  Jadi mudah-mudahan apa yang dia (BCL) omongi juga adalah pelajaran buat kita juga," pungkas Baim Wong.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait