Cerita Tiwi Eks T2 yang Enggan Bertatapan Muka saat Pertama Bertemu dengan Suami

RIK | 27 Februari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prastiwi Dwiarti atau Tiwi T2 sudah resmi menikah dengan pria bernama Arsyad Rahman. Mereka menikah pada 22 Februari 2020.

Atas pernikahan keduanya itu, Tiwi pun merasa bersyukur. 

"Alhamdulillah yang dirasakan bahagia, terus bersyukur karena akhirnya di umur 34 saya sudah tidak sendiri, sudah ada teman hidup, sahabat barunya Reo, suami, pendamping. Mudah-mudahan hubungannya lancar dan bisa saling mengisi dan menguatkan," kata Tiwi eks T2 di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/2). 

Meski bersyukur, namun diakui Tiwi dirinya sempat enggan bertatap muka dengan sang suami saat pertama kali dikenalkan oleh sahabat mereka. 

"Awalnya aku sama dia nggak mau di jodohin sama sekali. Ketika pertemuan pertama kita enggak ngobrol sama sekali, enggak saling tatap, males banget ketemu, enggak mau di jodohin," paparnya. 

Namun, berkat andil sang sahabat yang mengenalkan itu pula lah akhirnya Tiwi dan Arsyad bisa saling dekat sampai akhirnya menikah. 

"Tapi pada akhirnya karena mungkin suasana cair karena ada sahabatku dan sahabat dia, yaudah akhirnya membaur gitu aja. Sampai besoknya dia mulai whatsapp dan ya sudah jalanin intens," tandas Tiwi. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait