Vino Assaad, Mantan Coverboy yang Kini Eksis sebagai Presenter

Ari Kurniawan | 29 Februari 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan karier Vino Assaad di dunia keartisan terbilang cukup panjang dan berliku. Dimulai sebagai model coverboy majalah Aneka Yes tahun 2010. Perlahan tapi pasti, Vino mulai menemukan banyak kesempatan untuk mengasah bakatnya. 

Vino menjajal kebolahan aktingnya lewat sejumlah judul sinetron dan FTV. Sesekali, ia juga masih menerima tawaran sebagai model iklan. 

"Berat sekali untuk sampai ada di titik yang sekarang," ungkap Vino Assaad, di sela pemutaran film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2) malam.

Berawal dari rasa penasaran dan keinginan untuk mencoba hal baru, Vino memberanikan diri untuk mengikuti ajang pencarian bakat memasak Master Chef Indonesia Season 5. Hasilnya tidak mengecewakan. Vino berhasil menembus audisi awal hingga masuk 30 besar. 

"Awalnya iseng sebenarnya, karena saya suka masak jadi tertarik ikut asterchef Indonesia Season 5. Ternyata bisa masuk top 30. Bangga pastinya ya," bilanynya.

Saat ini Vino tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai presenter. Tak main-main, Vino mendapat kesempatan untuk memandu promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati di 18 kota Indonesia. Film itu dibintangi oleh Al Ghazali, Ria Ricis, dan Natasha Wilona.

"Pasti aku sangat bersyukur. Karena aku banting stir menjadi pembawa acara pasti awalnya dari niat. Eh ternyata dapat pekerjaan membawakan acara promo film di 18 kota," jelasnya.

Ke depan, Vino Assaad berharap bisa kembali mendapat kesempatan untuk berakting. "Hal yang belum terwujud adalah aku mau main film sih. Doakan saja bisa jadi aktor film," pungkasnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait