Mutia Ayu Ungkap Kerinduan pada Glenn Fredly, Netizen Menangis

Binsar Hutapea | 10 April 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehari setelah jenazah Glenn Fredly dimakamkan, Mutia Ayu membuat postingan di Instagram yang berisi ungkapan kerinduan pada sang suami. 

Unggahan tersebut berupa rekaman video saat Glenn Fredly dan Mutia Ayu berada di atas panggung dalam sebuah pertunjukkan musik. Tampak Glenn bernyanyi didampingi sang istri yang saat itu tengah mengandung Gewa. Mendekati bagian akhir video, terlihat Glenn memeluk sang istri dengan mesra sembari terus bernyanyi. 

Menemani video itu, Mutia Ayu lalu membuat caption yang mengungkapkan kerinduannya pada Glenn Fredly.  

"Kangen Kamu Bebeh," tulis Mutia Ayu, Jumat (10/4).  

Ungkapan kerinduan itu disambut keharuan netizen. Banyak yang kemudian memberikan emotikon menangis di postingan itu. Sebagian lagi memberikan komentar agar Mutia Ayu tabah menghadapi kepergian sang suami. 

"Tuhan beri penghiburan ya mut @mutia_ayuu, bung @glennfredly309 hidup dalam gewa," kata netizen. 

 

"Semangat ya harus kuat tabah dan ikhlas ingat gewa masih butuh kamu...," kata netizen lain. 

Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4) pukul 18.47 WIB di RS Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Dari keterangan keluarga, Glenn meninggal akibat menderita penyakit meningitis. Sehari setelahnya, Kamis (9/4), jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Adapun Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada 19 Agustus 2019 lalu. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang putri.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait