Berkat Pamer Bojo Karya Didi Kempot, Tiara Andini Dijuluki Tiara Cendol

Indra Kurniawan | 6 Mei 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu karya Didi Kempot memiliki andil besar mengangkat popularitas Tiara Andini.

Lewat lagu "Pamer Bojo" yang dibawakan di panggung Spekta Show Top 8 Indonesian Idol 2020, Tiara lolos ke babak berikutnya hingga menjadi Grand Finalis bersama Lyodra.

"Enggak ada bosannya saya berterima kasih ke pakdhe karena karya pakdhe, saya bisa dikenal lebih banyak orang. Saking dikenalnya dari lagu pakdhe sampai dipanggil Tiara Cendol," ungkap Tiara melalui akun Instagramnya, Selasa (5/5).

Sebuah kebanggaan bagi Tiara Andini bisa membawakan karya Didi Kempot dengan baik hingga mendapat respons positif dari Sobat Ambyar (julukan penggemar Didi Kempot). 

Video musik penampilan Tiara kala itu yang terunggah di kanal YouTube Indonesian Idol sampai saat ini telah dilihat 26 juta kali. Tertinggi di kanal tersebut. 

"Sekarang sudah waktunya saya yang meneruskan karya pakdhe. Enggak cuma Tiara, teman-teman lainnya akan meneruskan karya para legenda yang sekarang satu per satu mulai gugur," ungkap pelantun "Gemintang Hatiku". 

Didi Kempot mengembuskan napas terakhir hari ini, Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu Surakarta akibat serangan jantung. Seniman campursari yang meninggal dalam usia 53 tahun itu meninggalkan dua istri dan tiga anak. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait